Cara membuat script deface menggunakan apk termux

Hii... sob kali ini saya membagikan tutorial cara membuat script deface sederhana dengan mudah menggunakan apk termux, Pertama kita sediakan dulu link gambar untuk pembuatan script deface nya bisa kalian cari link gambarnya di embah google ya :v kalo sudah menyiapkan bahan pembuatannya langsung saja kita ke tutorialnya simak baik baik ya sob.
Comand👇
$apt update && apt upgrade
$apt install python2
$apt install git
$git clone https://github.com/ubaii/script-deface-creator
$ls
$cd script-deface-creator
$ls
$chmod +x create.py
$ls
$python2 create.py




Nahh nanti di bagian perintah ini kita akan di suruh untuk mengisi "Judul title" Kita bisa mengisinya dengan nama team atau nama sobat masing masing. Kemudian selanjutnya kalian akan di suruh ngisi "Hacked By" pastinya kalian bisa isi dengan nama kalian atau nama orng orng yg ikut serta dalam penyerangannya yah. Kemudian link gambar kalian bisa cari sendiri di google link nya kemudian tempelkan ke kolom link gambar nya. Slanjutnya pesan nahh untuk pesan ini kalian harus menggunakan kata <br> untuk tab baru, Dan warna texs nya kalian bisa atur sendiri masukan warna dengan memakai bahasa inggris, Untuk link youtube kalian lewati saja sob ketik enter. Nahh nanti akan ada bacaan "script berhasil di buat" kalian langsung saja lanjut cara save nya ke memory internal dengan cara perintah sperti berikut👇

$ls
$mv +f script.html /sdcard

Kalo sudah slesai perintah yg di atas tinggal kalian cek saja hasilnya di memory internal nama file nya "script.html" kemudian kalian buka menggunakan chrome atau froxy dan liat hasilnya.

Ini contoh gambar script deface yg saya buat tadi mungkin yg agan bisa lebih keren di edit lagi.



Smoga bermanfaat sob... :)

Komentar

Posting Komentar

Tutorial hacking untuk pemula

Tutorial DDOS di termux metode hammer

Tutorial hack akun FB metode MBF

Tutorial Membuat virus Elite di termux